Warga Dusun Bangko Tinggi Ditemukan Tidak Bernyawa Di Kamar Mandi

Diamondworld.co.id Merangin, Jambi -Warga yang di temukan dikamar mandi tersebut beranisia ‘M’ ( 49 thn) di rumah kos nya pada Selasa kemaren (10/11/2020) sekira pukul 16.00 wib.

Sudah 2 hari warga sekitar tidak melihat M yang biasanya pergi kemasjid, maka timbul keinginan warga setempat untuk melihat kerumahnya.

Menurut keterangan R saksi mata, “sejak di depan pintu rumahnya suah ada bau yang tak sedap, R langsung memanggil RT setempat untuk mengawaninya melihat kedalam rumah pria paruh baya tersebut”, tuturnya.

“Setelah membongkar pintu rumahnya R berserta RT langsung melihat ke Kamar, namun tidak ditemukan. Kemudian R langsung kebelakang menuju kamar mandi. Disanalah M ditemukan sudah tak bernyawa”, keterangan R saat dikomfirmasi.

Kapolres Merangin AKBP Irawan Andy Purnawirawan S.I.K, melalui Kasat Reskrim merangin AKP Firdon Marpaung membenatkan kejadian tersebut, “ya ada laporan dari masyarakat, ada penenemuan mayat oleh warga yang beranisial M dan anggota sudah saya kerahkan untuk cek TKP”.

Lanjutnya, “Korban meninggal memang kerna sakit, dan tidak ada unsur pidana”, tutur AKP Firdon Marpaung. (Srg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *