Unit Reskrim Polsek Sei Beduk Amankan Pelaku Penikaman di Kampung Aceh

Diamondworld.co.id Batam – Kamis (12/11/20) sekira pukul 16.00 Wib Unit reskrim Polsek Sei Beduk telah mengamankan 1 (satu) orang laki-laki dewasa yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penganiayaan yang terjadi di Kampung Tower Simpang Dam RT. 03 RW. 14 Kel. Mukakuning Kec. Sei Beduk – Kota Batam.

Berawal pada hari rabu tanggal 11 November 2020 sekira pukul 15.30 wib saat itu pelaku dan korban dipanggil oleh warga yang dituakan ditempat tersebut untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi sehari sebelumnya antara korban dan pelaku kemudian setelah korban dan pelaku saling menerima dan saling memaafkan, selanjutnya pelaku pulang kerumahnya yang tidak jauh dari tempat tersebut kemudian disusul oleh korban yang juga hendak pulang kerumahnya dan diperjalanan pelaku dan korban berkelahi lalu pelaku membacok dada sebelah kiri korban dengan menggunakan celurit sehingga korban jatuh dan bersimbah darah ditempat tersebut kemudian warga langsung membawa korban kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sekitar pukul 16.36 wib Unit opsnal Reskrim Polsek Sungai Beduk mendapat informasi bahwa pelaku berada di Kampung Aceh tersebut, kemudian Unit Opsnal berhasil mengamankan 1 (Satu) orang terduga pelaku Penganiayaan MAD (33). pada saat di lakukan interogasi terduga pelaku mengakui perbuatannya dan selanjutnya terduga pelaku dibawa ke Mapolsek Sungai Beduk Kota Batam guna Proses lebih lanjut.

“pelaku yang berhasil diamankan yakni MAD (33) yang merupakan warga Kampung Aceh juga dan barang bukti yang disita yakni 1 (satu) buah celurit dengan gagang warna hitam dan 1 (satu) buah kapak” ujar Kapolsek Sei. Beduk AKP AWAL SYA’BAN HARAHAP, S.I.K.,M.H. (Red/Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *