Ditemukan Pria Gantung Diri di Hutan Dam Duriangkang

Diamondworld.co.id Batam – Senin (16/11/20) sekira pukul 18.00 Wib, bertempat di Hutan Dam Duriangkang telah di temukan 1 orang pria gantung diri dengan Menggunakan Tali  Tambang di atas Pohon.

Kronologis kejadian berawal dari penemuan mayat korban yakni pada saat saksi 1, Senin (16/11/20) sekira pkl 18.00 WIB, saat itu saksi dapat informasi dari rekannya nelayan saksi 2 bahwa melihat 1 orang laki laki dalam kondisi gantung diri di dalam Hutan Dam Duriangkang.

Selanjutnya kedua saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Sei Beduk.

Mendapat informasi dari warga tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA BUDI SANTOSA, SH beserta anggota opsnal langsung turun ke TKP bersama-sama warga nelayan menuju Hutan Dam Duriangkang dengan menggunakan perahu nelayan menyebrang ke lokasi tempat ditemukan korban. Sampai dilokasi ditemukan laki-laki yang gantung diri dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H mengatakan ”identitas korban yakni Ismadi, Laki laki, Kediri 10 Maret 1968, Islam, Wiraswasta, Bida Ayu Blok. U No. 95 Rt. 004/ Rw. 013 Kel. Mangsang, Kec Sei Beduk – Kota Batam”.

“Adapun keadaan korban yaitu dalam keadaan tubuh sudah kaku, ikat pinggang warna hitam, baju yang digunakan warna biru merk Polo dan celana jeans, dan juga dilokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa ember cat warna putih, tali tambang 540 cm, nota pembuatan gigi atas nama Ismadi dan foto copy atas nama korban serta satu unit mobil Agya Merah BP 1985 TR” ujar Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA BUDI SANTOSA, SH.

Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di identifikasi dan kami masih melakukan pencarian terhadap keluarga korban, apabila ada yang merasa atau mengenal keluarga korban agar segera melaporkan kepada pihak berwajib atau Polsek Sei Beduk” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H. (Red/Agung)

Tinggalkan Balasan