DPP Pemuda Piaman Laweh Serahkan Bantuan Kepada Anggota Dedi Piliang Mengalami Sakit Rawat Inap Di RS Harapan Bunda

Diamondworld.co.id Batam – Pada hari minggu tanggal 22/11/2020 Pengurus DPP Pemuda Piaman Laweh diwakili Devi Marlina selaku Bendahara Umum menyerahkan bantuan kepada Dedi Piliang Ketua DPC Pemuda Piaman Laweh Kecamatan Lubuk Baja. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pemuda Piaman Laweh Soni Piliang, Humas dan jajaran pengurus.

Soni Piliang mengatakan, “bantuan ini kita berikan kepada ketua DPC PPL lubuk saudara Dedi untuk meringankan bebannya dalam hal pembiayan pengobatan selama dirawat di RS Harapan Bunda, dana bantuan ini dari sumbangsih seluruh masyarakat Piaman Laweh yang turut merasakan benan yang di derita oleh saudara kita Dedi”, tutur Soni Piliang dilokasi saat menyerahkan bantuan tersebut.

Lanjut Soni mengatakan lagi, “mudah -mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban keluarga ketua DPC PPL Lubuk Baja Dedi Piliang dan semoga beliau bisa berkumpul di tengah – tengah keluarga dan kita bersama lagi”, tuturnya.

Disisi lain ketua DPC Pemuda Piaman Laweh Dedi Piliang saat menerima bantuan mengucapkan terimakasi kepada pengurus yang hadir dan masyarakat Piaman Laweh yang telah memberikan perhatian kepadanya.

Mewakili Dedi Piliang, Sekretaris DPC Lubik Baja Pemuda Piaman Laweh Hendra Koto juga mengatakan, “saya selaku sekretaris DPC Lubuk Baja yang juga mewakili ketua DPC dan beserta pengurus Lubuk Baja mengucapkan ribuan terima kasih atas semua bantuan baik moril maupun materil kepada seluruh Keluarga Besar Piaman Laweh dan Pemuda Piaman Laweh serta Bundo Gandoriah. Semoga bantuan yang diberikan dibalas oleh Allah SWT dan dimurahkan rezeki serta urusan kita bersama”, tutur Hendra Koto mengakhiri. (Red/Agung)

Tinggalkan Balasan