Kapolsek Batam Kota Intruksikan Babinkamtibmas Pastikan Kotak Suara Aman

BATAM, diamondworld.co.id – Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas Kelurahan Belian Melakukan Pengecekan lokasi tempat penyimpanan Kotak Suara untuk Kelurahan Belian. Pemerikasaan tersebut dilakukan pada hari Sabtu tanggal 05 Desember 2020 sekira puku 13.00 wib.

Bhabinkamtibmas Belian Brigadir Sep Yulianda melaksanakan pengecekan penyimpanan Kotak Suara untuk kelurahana Belian di aula kantor Kecamatan Batam Kota. Hal tersebut untuk memastikan logistik kotak suara milik kelurahan belian yang akan digunakan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang aman.

Bhabinkamtibmas belian Brigadir Sep Yulianda menanyakan kepada petugas kecamatan Batam Kota, “dimana tempat yang dijadikan untuk penyimpanan?”. Petugas kecamatan saat itu menjawab, “kotak suara milik kelelurahan Belian disimpan dalam aula kantor kecamatan Batam Kota dan di gembok untuk memastikan keamanannya”.

Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, SE. SIK., perintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas agar melakukan pengecekan tempat penyimpanan logistic kotak suara yang akan segera datang. Beliau minta agar dipastikan tempat penyimpanan kotak suara aman sebelum didistribusikan ke KPPS wilayah kecamatan Batam Kota.

“Dari informasi yang didapat kotak suara disimpan dalam aula kantor kecamatan Batam Kota, nanti personil polsek Batam Kota akan menjaga memastikan penyimpanan aman”, ujarnya.

Kapolsek menghimbau, “Mari kita semua ciptakan kamtibmas yang kondusif selama pilkada serentak yang akan diadakan pada tanggal 09 Desember 2020 dan jangan lupa Protokol Kesehatan dipatuhi selama berada di TPS untuk kegiatan pencoblosan”, tutup AKP Guchy. (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *