Aurel Umumkan Rehat Dari Sosial Media, Banyak Warganet Bersedih

Entertaiment| Aurel Hermansyah mengumumkan rehat dari media sosial katena mengaku lelah dan ingin istirahat, karena ingin memberikan waktu untuk dirinya sendiri Senin, (7/12/2020) melalui percakapan akun sosial medianya.
Pernyataannya membuat akun sosial medianya dibanjiri komentar dari warganet. Warganet pun bersedih karena akan kehilangan aktivitas kekasih Atta Halilintar itu di seluruh platform media sosial.
Komentar dari salah satu akun @hamdanyazuli_ mengenai orang yang ditinggal, ia menyuratkan agar Aurel ikhlas ditinggalkan orang yang disayang.
“Bisa jadi orang-orang yang meninggalkanmu memang bukan orang yang baik untuk dirimu. Bisa jadi jika ia terus ada di dalam hidupmu hanya menambah kerumitan – kerumitan hidupmu,” tulisannya. Komentar terus berdatangan di akun sosial medianya sehingga membanjiri komentar akun tersebut.
Dikabarkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tadinya berencana menikah di akhir 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam rencana pernikahan keduanya akan mengundang seluruh subscribers Atta yang mencapai 26 juta. Namun pernikahan itu tertunda akibat pandemi virus corona. Sempat ada kabar pernikahan akan digelar awal 2021, namun hingga kini belum ada infomrasi perkembangan soal rencana pernikahan mereka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *