Babinkamtibmas Teluk Tering Himbau RT RW Perumahan Mitra Raya Jaga Kamtibmas Dilingkungan

Batam | diamondworld.co.id – Bhabinkamtibmas KelurahanTeluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi memberikan himbauan kamtibmas kepada ketua RT/ RW maupun perangkat yang ada di perumahan Mitra Raya agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas untuk tetap kondusif dan juga minta warga tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Selasa (22/12/2020).

Bripka Johanes Mengundang seluruh perangkat RT/ RW Perum Mitra Raya untuk mendengarkan aspirasi maupun keluhan warga tentang permasalahan Kamtibmas khususnya di lingkungan perumahan Mitra Raya, Hadir dalam pertemuan ketua RT 06 Mitra Raya Pak Santo, Ketua RT.01 Mitra Raya Pak Atek dan sebagian hadir perangkat dari RT/RW dengan pelaksanaan tatap muka sesuai protokol kesehatan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari berkerumun) untuk mencegah penularan virus corona.

Baca juga :
Antrean Rapid Test Antigen Di Hang Nadim Membludak

Pada kesempatan tersebut Bripka Johanes menampung aspirasi warga untuk mengetahui permasalahan warga sekecil apapun, agar tidak melebar yang dapat mengganggu lingkungan sehingga tidak kondusif. Dalam pertemuan para ketua RT sangat berterima kasih dengan hadir nya Bhabinkamtibmnas Teluk Tering di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui permasalahan warga dan berharap hadir nya pihak kepolisian dapat membantu menyelesaikan permasalahan sekecil apapun.

Bripka Johanes mengajak ketua RT/RW perumahan Mitra Raya, “kita harus mendengar permasalahan warga yang ada di lingkungan Perum Mitra Raya dan berharap agar warga untuk tidak terhasut/ terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri serta kita juga semua harus selalu menjaga situasi tetap kondusif”, ujarnya

Penulis : Agung/ Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *