Sambangi Warga RT 03 Babinkamtibmas Polsek Lahai Sampaikan Protokol Kesehatan

Muara Teweh | diamondworld.co.id – Polsek Lahei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng kembali laksanakan sambang warga ke sejumlah tempat yang salah satunya melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat RT 03 Kel. Lahei II Kec. Lahei, Kabupaten Barito Utara, Selasa (12/01/2021) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Amri, S.E., mengatakan Maksud dan tujuan sambang tersebut agar masyarakat dapat mengerti dan mematuhi kebijakan pemerintah untuk dapat berdiam diri dirumah masing-masing guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 sehingga situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Lahei yang aman dan kondusif.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek Lahei, Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Aipda Mu’min bersama dengan Briptu Jerri Purba mengatakan kegiatan sambang desa dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di Wilyah Hukum Polsek Lahei.

Baca juga :
Antisipasi Penyebaran Virus Corona Urkes Polres Barito Utara Cek Kesehatan Anggota

“Sembari melaksanakan sambang desa, kami juga sampaikan pesan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di luar ruangan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak serta gunakan masker saat berada di luar ruangan, “ ujarnya.

Wartawan : Hertosi
Editor : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *