Seorang Satpam SPBU Kasang Jambi Perkosa Bocah Usia 6 Tahun

Jambi | diamondworld.co.id – Perbuatan bejat seorang Satpam SPBU di daerah Kadang Jambi yang tega memperkosa anak usia 6 tahun membuat masyarakat kaget sehingga isu tersebut menjadi viral. Perbuatan bejad tersebut dilakukan oleh pria inisial A (26) bekerja sebagai Satpam SPBU Kasang Pudak Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Dari informasi yang dihimpun awak media, kejadian ini berawal pada hari minggu 11/1/2021 tepatnya di Kasang Pudak Kumpeh Ulu kabupaten Muaro Jambi, pelaku beranisial A, mengajak korban (sicantik bukan nama asli) dengan merayu akan memberi hadiah berupa kado ulang tahun. Namun malangnya nasib bocah tersebut, sampai di tengah jalan korban di dorong ke semak – semak. Pelaku yang sudah dikuasai oleh hawa nafsu bejadnya mengabil kesempatan dan memperkosa korban dengan ganasnya. Saat memperkosa pelaku juga membekap mulut korbsn agar tidsk berteriak.

Kasubdit PPA/Renakta Dikresrimum Polda Jambi AKBP M. Hadan mrngatakan, “kasus ini sudah dilaporkan oleh pihak keluarga pada Senin 12/1/2021”, ungkapnya.

Baca Juga :
Dittipidsiber Polri Tangkap Pelaku Penipuan Dan Pencucian Uang

Setelah mendapat laporan tersebut tim langsung bergerak menuju tempat pelaku A dan berhasil ditangkap kemudian dilakukan penyidikan.

“Pelaku A saat diintrogasi mengakui mengajak korban ke semak – semak untuk melancarkan aksi bejadnya”, ungkap AKBP M Hadan.

Wartawan : Syargawi
Editor : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *