Ketua AMAN Kabupaten Barito Utara Dukung Pencalonan Kapolri Komjen Listyo Sigit

MUARA TEWEH | diamondworld.co.id – Menjelang pemilihan Kepala Kepolian Negara Republik Indonesia, dukungan terhadap calon tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo terus mengalir baik dari tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh agama. Salah satunya dukungan itu dari tokoh masyarakat Barito Utara Putes Lekas sebagai Ketua Aliansi Masyarakat Adat Nasional Kabupaten Barito Utara yang memberikan dukungannnya terhadap pemilihan calon tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Kamis (14/01/2021) pagi.

Baca juga :
Polsek Pantau Pelaksanaan Ops Yustisi, Sejumlah Pelanggaran Prokes Masih Ditemukan

Sebagai Tokoh Masyarakat, Putes Lekas yang juga menjabat sebagai Ketua AMAN Kabupaten Barito Utara menyatakan dukungannya terhadap Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri dan siap mendukung atas pengangkatan tersebut. Penunjukan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi tentunya telah diperhitungkan dan dipikirkan dengan matang.

Lebih lanjut, Putes Lekas mengungkapkan “Harapannya, pertama ya tentunya agar penegakkan hukum dapat seadil-adilnya. Kedua, dapat membangun harmonisasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat yang ada di Indonesia,” harapnya.

Wartawan : Hertosi
Editor : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *