Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Berita Duka | diamondworld.co.id – Innalilahi wainnalilahi Rojun… Syekh Ali Jaber Pendakwah kondang meninggal dunia.

Dilansir dari Kompas, berita duka ini disampaikan oleh Ustad Yusuf Mansur melalui tulisan resmi Instagram @yusufmansurnew. “Benar Syeikh Ali wafat. 08.30,” tulis Yusuf Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber sempat dirawat akibat Covid-19. Namun, Yusuf Mansur menyebutkan bahwa Ali Jaber sudah dinyatakan negatif Covid-19 sebelum akhirnya meninggal dunia.

“sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” kata dia.

Syekh Ali Jaber melalui akun Facebook pribadi sebelumnya sempat mengumumkan kondisinya. Tampak pada videonya tengah terbaring dengan bantuan alat bantu pernapasan di sebuah rumah sakit.

Baca juga :
Masyarakat Muara Siau Merangin Kecewa, Banyak Yang Tidak Dapat Lagi Bantuan Sosial KPM Terdampak Covid-19

“Alhamdullilah, Innalillahi waa innailaihi rojiun. Subhanalah. Nggak nyangka, padahal sering swab, sudah berkali-kali dan selalu negatif,” kata Syekh Ali Jaber dilansir dari video yang diunggah, Selasa (29/12/2020) dikutip dari Kompas.

Awalnya demam dan batuk dan akhirnya dinyatakan positif Covid-19. “Saya minum obat untuk mengurangi panas, kemudian obat batuk. Saya juga minum madu dan lain sebagainya,” katanya.

Para Ulama hingga tokoh politik mendoakan dan juga didunia sosial untuk sosok beliau yang pernah mengalami percobaan pembunuhan tersebut.

Sumber : @yusufmansurnew dan kompas
Editor : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *