Carry Terbakar Hangus Seorang Anak Meninggal Ditempat Dua Korban Lainnya Dilarikan Ke RSUD Embun Fatimah

Batam | diamondworld.co.id – Satu unit Carry berwarna biru hangus terbakar di SPBU Merapi Subur Kecamatan Sagulung kota Batam. Kejadian pada pukul 15.30 Wib 13/2/2021.

Keterangan warga disekitar memgatakan bahwa mobil yang hangus terbakar sebuah Carry warna biru dengan nopol BP 1622 CU. “Mobil yang terbakar hangus adalah Carry biru, sebelumnya mobil tersebut mengisi minyak di SPBU”, ucapnya.

Baca juga : Kapolres Merangin Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 2

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran yang menyebabkan hangusnya mobil carry tersebut. Namun saat kejadian warga yang melihat tidak sempat lagi mengeluarkan korban karena pintu tengah terkunci, dua korban yang tetselamatkan duduk didepan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saksi mata lainnya juga mengatakan bahwa ada korban meninggal dunia. “Ada seorang korban anak – anak meninggal terbakar hangus didalam mobil, dan 2 orang korban lainnya dilarikan ke RSUD Embun Fatimah”, terang warga tersebut.

Baca juga : Diduga Cemarkan Nama Pemda Enrekang Baik Wartawan Online Ditangkap, FWJ : Polisi Salah Kaprah

Kejadian juga banyak beredar di sosial media dengan video pendek, terekam sebuah carry hangus terbakar dan menimbulkan kepanikan masyarakat yang melihatnya. Berdasarkan info di lokasi bahwa supir carry tersebut adalah warga Piayu dan didalam mobil ada 2 orang anak.

Wartawan : Dewi S
Editor : HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *