Diduga Ketua BPD Gelapkan Leptop Inventaris Desa Durian Makut – Lembah Masurai – Merangin

Merangin | diamondworld.co.id- Diduga ketua BPD inisial ‘K’ gelapkan Leptop inventaris kantoe desa, hal ini terjadi di desa Durian Mukut kecamatan Lembah Masurai, Jambi.

Dugaan penggelapan tersebut dihimpun dari warga desa Durian Makut, dimana warga yang namanya ngak mau disebutkan tersebut meengatakan bahwa Leptop inventaris desa diyakini dibeli dengan anggaran BPD. Leptop tersebut hanya hak pakai, bukan hak atau dipergunakan untuk pribadi namun setelah jabatan BPD tersebut telah habis, iventaris tersebut tidak dikembalikan ke pemerintah Desa sampai sekarang.

Baca juga : Carry Terbakar Hangus Seorang Anak Meninggal Ditempat Dua Korban Lainnya Dilarikan Ke RSUD Embun Fatimah

Saat dikomfirmasi mantan ketua BPD inisial K mengatakan “leptop itu rusak, ku perbaiki di Jambi”, paparnya singkat. Tertera tentang aset negara atau desa, biaya servis sudah di anggarkan melaui dana desa.

“Terkait tentang aset desa yang dikelola oleh kepala desa sediri, sudah melakukan yang terbaik agar leptop inventaris BPD dikembalikan ke dasa, yakni mengirimkan sepucuk surat secara tertulis”, tutur warga desa Durian Mukut.

Baca juga : Kapolres Merangin Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 2

Kepala desa Durian Mukut di konfirmasi mengatakan, “Ya, aku sudah berkali memitaknya bahkan sudah aku kirim surat secara tertulis meminta agar leptop tersebut di kembalikan”, papar Kades Durian Mukut”, tutup (Syargawi)

Editor : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *