Listiya Pratiwi Anak Malang Yang Menbutuhkan Uluran Tangan

Bungo Jambi | diamondworld.co.id – Seorang bocah malang listiya pratiwi warga Kampung Baru Patenun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, mengharap kan uluran tangan dari para Dermawan.

Bocah malang dari pasangan Sholehan dan Nurmi itu mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, karena tersiram air panas, hingga mengalami luka bakar hingga mencapai 80 persen.

Baca juga : Polres Karimun TNI Dan Pemkab Karimun Goro Bersihkan Sampah Dan Enceng Gondok Di Danau Taman Hijau

Dengan terbatasnya ekonomi, Listiya Pratiwi terpaksa harus dirawat dirumahnya sendiri, dan hanya pasrah dikarenakan membutuhkan biaya yang sangat besar untuk dilakukan operasi terhadap putrinya. “Saya menginginkan kesembuhan pada anak kami karena kondisi anak kami sangat parah butuh operasi walaupun kami pakai BPJS KIS, namun semua nya butuh biaya jika hendak kita dibawa ke Jambi atau Jakarta,” papar Sholehan, orang tua Listiya Pratiwi, Jumat (19/02/2021).

Baca juga :Membawa Sabu MH Warga Pangkalan Jambu Berurusan Dengan Hukum

Sholehan mengatakan, jika biaya yang mereka butuhkan untuk penambahan biaya dokter Ahli Bedah, agar putrinya bisa sembuh seperti sediakala. “Kami juga berharap pada pihak mana pun baik itu pemerintah maupun swasta, yang ingin membantu anak kami yang luka parah, bisa saja anak ini kembali walau tidak seperti semula,dan stuturnya. (Syargawi)

Editor : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *