Didukung Semua Pengurus, FKWI Kepri Siap Dilantik Pada 10 April 2021 Mendatang

Batam | diamondworld.co.id –  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Komunikasi Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, menggelar rapat persiapan pelantikan kepengurusan yang dilaksanakan pada 10 April 2021 mendatang.

Ketua Panitia Pelantikan FKWI Kepri, Iwan Fajar mengatakan, rapat bersama pengurus itu, membahas sejumlah kegiatan diantaranya pra pelantikan DPP FKWI Kepri bagaimana mekanisme pelaksanaannya.

“Nantinya, semua pengurus akan dilibatkan dalam kepantiaan tanpa terkecuali, tidak ada yang nggak masuk, semua ada fungsinya masing masing,”kata Iwan Fajar Senin (8/3/2021) di Golden Prawn, Bengkong, kota Batam.

Iwan menjelaskan dengan dilantiknya nantinya kepengurusan FKWI Kepri, maka tentunya bisa sejalan dengan pihak pemerintah terus memberikan dampak yang positif terhadap pemberitaan yang beredar saat ini.

“Jadi, kita berharap peran penting ini sangat diperlukan, terutama kepada pemerintah. Sebab kita tidak akan bisa berjalan sendirinya, tetapi mesti ada peran serta semua pihak,”jelas Iwan.

Selanjutnya tentu dalam hal ini seluruh anggota agar membantu dalam mensukseskan pelantikan tersebut. “Sebab kalau semua pengurus dan panitia saling membantu demi kelancaran dari kegiatan pelantikan maka akan berjalan dengan baik,”ucapnya.

Selain itu lanjut Iwan, untuk persiapan sendiri sudah dimulai sampai nantinya pada hari puncak dari kegiatan akan kita laksanakan dengan baik.

Sementara itu, ditempat yang sama juga disampaikan sekretaris panitia, Aidil Fitra Nasution. Ia mengungkapkan bahwa untuk memajukan sebuah organisasi ini, butuh waktu yang panjang serta pengorbanan dari pengurus. Jangan sampai sebuah organisasi ini dinilai hanya sekedar pelantikan saja setelah itu tidak berjalan.

“Kalau dapat setelah pelantikan nanti kita mulai membahas program selanjutnya apakah itu berbentuk sosial serta melakukan pengembangan pengurus ke tingkat daerah,”ungkap Aidil.

Ia berharap kedepan, dengan dilantiknya pengurus baru FKWI Kepri, akan semakin mempererat tali silaturahmi antar teman teman media, selain itu juga perlunya kekompakan dan sebagai anjangsana kita nantinya kepada pemerintah terkait,”tutupnya. (Ka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *